PT Reska Multi Usaha


 

Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Pekerjaan PT Reska Multi Usaha

JobFrenly.com adalah website portal berita yang bertujuan atau memberi informasi tentang jasa lowongan pekerjaan. Kami juga berkomitmen untuk selalu memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan ( Loker ) kepada pengunjung website kami. JobFrenly berusaha semaksimal mungkin untuk memberi info lowongan pekerjaan kepada anda dan informasi yang terbebas dari unsur penipuan, kita memberikan loker yang amanah dan terpercaya. Dengan harapan kami informasi ini yang telah kami sampaikan semoga dapat membantu para jobseker saat ini dalam mendapatkan pekerjaan yang layak dan terbaik untuk kalian.

 

Setiap orang memang harus bersungguh-sungguh untuk mencari pekerjaan yang layak untuk dirinya sendiri, karena sangat berpengaruh ke masa depan san juga untuk anak istri kalian. Pilihlah pekerjaan yang kalian minati dan merasa senang saat anda bekerja dengan keminatan bakat anda, tanpa ada rasa tertekan. Hati-hati dalam memilih pekerjaan dan tentunya harus sesuai dengan pendidikan dan jurusan anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.

 

  anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.

 

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha

Pramugara & Pramugari Kereta Api

Kualifikasi :
  1. Pria dan Wanita;
  2. Berpenampilan Menarik;
  3. Usia 18 dan maksimal 27 tahun;
  4. Berdomisili sesuai dengan Branch Office yang dipilih;
  5. Pendidikan Minimal SMA/Sederajat (Tataboga, Pariwisata, Perhotelan, Penerbangan dan Marketing);
  6. Tinggi badan minimal Pria 170cm dan Wanita 160 cm dengan postur proposional;
  7. Sehat Jasmani dan rohani berdasarkan dari Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/Rumah Sakit (Tidak buta warna);
  8. Tidak menggunakan kacamata dan kawat gigi;
  9. Diutamakan memiliki pengalaman kerja dibidang F&B Industry, Hospitality, Beauty Advisor dan Marketing;
  10. Diutamakan memiliki spesifikasi kompetensi seperti services excellence, handling complaint, selling skill, communication skill, initiativeness and creative thinking;
  11. Dapat berbahasa inggris aktif;
  12. Wajib Memiliki HP Android.
Berikut adalah informasi terkait Pemilihan Lokasi Rekrutmen KAI Services :
  1. Penempatan Jakarta, Pilih lokasi rekrutmen di Branch Office 1 Jakarta
  2. Bandung, Branch Office 2 Bandung
  3. Semarang, Branch Office 4 Semarang
  4. Purwokerto dan Kutoarjo, Branch Office 5 Purwokerto
  5. Surabaya, Malang dan Blitar, Branch Office 8 Surabaya
  6. Yogyakarta, Branch Office 6 Yogyakarta
  7. Palembang, Branch Office 11 Palembang

NOTE:
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang biasanya akan diproses lebih lanjut oleh perusahaan.
  • Perusahaan hanya menerima lamaran pelamar dua minggu hingga satu bulan, dan tidak menerima spam. Harap beri waktu kembali untuk mengirim lamaran ulang jika dalam 1 bulan belum menerima pesan panggilan interview.
  • Harap berhati-hati terhadap pihak yang mengatasnamakan travel, yayasan, bkk dalam proses perekrutan lamaran kerja, karena lowongan yang diposting di web ini semuanya langsung diproses oleh perusahaan terkait.
  • Lowongan Kerja yang asli tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses perekrutan, perlu diingat "Kita bekerja untuk menghasilkan uang, bukan mengeluarkan uang untuk dapat bekerja".
  • Semangat!

Apabila anda berminat untuk melamar kerja di posisi tersebut dan memenuhi semua persyaratan kualifikasi skill dan kemampuan serta dokumen yang dibutuhkan perusahaan, selanjutnya silahkan kirim berkas lamaran anda via email Rekrutmen perusahaan dibawah ini : 




Silahkan lamar sebelum tgl 30 September 2024

Cara Pendaftaran

  1. Kalian WAJIB membuatkan akun terlebih dahulu untuk bisa mendaftar, silahkan buat akun disini => e-Recruitment PT Reska Multi Usaha.
  2. Sebelum mendaftar, pastikan Anda sudah memiliki alamat email yang aktif. Untuk membuat akun, klik “Registrasi” dan ikuti petunjuk untuk membuat nama pengguna (username) dan kata sandi (password).
  3. Setelah itu, konfirmasi akan dikirimkan ke email Anda. Ikuti instruksi dalam email untuk melanjutkan ke halaman rekrutmen. Jika tidak dialihkan secara otomatis, silakan kembali ke situs https://karir.reska.id dan login menggunakan username serta password yang sudah dibuat.
  4. Jika sudah login, isi biodata & Unggah dokumen persyaratan
    Pastikan seluruh informasi pribadi terisi dengan benar, serta unggah (upload) semua dokumen yang diperlukan.
  5. Bagi yang sudah memiliki akun di situs karir.reska.id, pastikan seluruh dokumen persyaratan telah diunggah.
  6. Jika Anda berminat untuk melamar kalian bisa kembali ke menu lowongan untuk apply => Halaman Apply Loker Pramugara/i,
  7. Anda wajib melakukan proses apply melalui akun masing-masing mulai tanggal 28 hingga 30 September 2024. Setiap pelamar hanya dapat mengikuti satu event rekrutmen.

Note : Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi serta persyaratan dokumen yang akan diproses untuk mengikuti test seleksi. Maka dari itu pastikan kamu memenuhi kualifikasi dan dokumen di atas sebelum mengirimkan lamaran.

Lowongan Kerja KAI Serivicestidak memungut biaya saat proses perekrutan. Maka dari itu jangan percaya dengan oknum yang meminta ADM. Dengan mengatasnamakan PT Reska Multi Usaha. Waspadai segala bentuk penipuan!

Harap laporkan kepada kami jika terdapat unsur penipuan atau pemungutan biaya dalam proses perekrutan karyawan baru dalam lowongan kerja yang diposting di LokerSMA.info

Demikianlah informasi mengenai loker sma/smk yang bisa mimin bagikan kepada kalian semua hari ini. silahkan share artikel in apabila bermanfaat kepada rekan-rekan sobat semua dengan mengklik tombol share dibawah ini. terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai, sampai jumpa lagi di informasi rekrutmen kerja lainnya hanya di jobfrenly.com . Stay safe dan salam sukses selalu. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url