Lowongan Kerja PT. Surya Toto Indonesia Tbk Plant Cikupa

 Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja PT. Surya Toto Indonesia Tbk Plant Cikupa JobFrenly.com adalah website portal berita yang bertujuan atau memberi informasi tentang jasa lowongan pekerjaan. Kami juga berkomitmen untuk selalu memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan ( Loker ) kepada pengunjung website kami. JobFrenly berusaha semaksimal mungkin untuk memberi info lowongan pekerjaan kepada anda dan informasi yang terbebas dari unsur penipuan, kita memberikan loker yang amananh dan terpercaya. Dengan harapan kami informasi ini yang telah kami sampaikan semoga dapat membantu para jobseekr saat ini dalam mendapatkan pekerjaan yang layak dan terbaik untuk kalian.


Setiap orang memang harus bersungguh-sungguh untuk mencari pekerjaan yang layak untuk dirinya sendiri, karena sangat berpengaruh ke masa depan san juga untuk anak istri kalian. Pilihlah pekerjaan yang kalian minati dan merasa senang saat anda bekerja dengan keminatan bakat anda, tanpa ada rasa tertekan. Hati-hati dalam memilih pekerjaan dan tentunya harus sesuai dengan pendidikan dan jurusan anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.


Didirikan pada tahun 1917 oleh Kazuchika Okura, TOTO adalah produsen toilet terbesar di dunia. Didorong oleh semangat kesempurnaan Jepang, perusahaan ini tidak hanya memelopori pengembangan perlengkapan saniter modern, tetapi juga mengubah cara kita menikmati kamar mandi. Selama bertahun-tahun, komitmennya yang tak tertandingi terhadap kualitas dan inovasi telah membuat perusahaan memiliki reputasi sebagai pencipta tren dan merek andalan yang dapat dipercaya untuk rumah pribadi dan perusahaan komersial.


PT SURYA TOTO INDONESIA TBK sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :


Robotics Engineering


Requirements:

  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan min. D3/S1 Teknik Mesin, Teknik Elektro & Teknik Informatika
  • Memiliki pengetahuan tentang PLC (Programble Logic Control)
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan analisa masalah dan kerjasama tim yang baik
  • Penempatan Pabrik Cikupa – Tangerang

Jika anda meemnuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV terbaru anda ke email berikut : recruitment.cikupa@toto.co.id

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url