Lowongan Kerja PT Lоttе Packaging Terbaru Overhead Crane Technician

 Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja PT Lotte Packaging Tangerang 2023 JobFrenly.com adalah website portal berita yang bertujuan atau memberi informasi tentang jasa lowongan pekerjaan. Kami juga berkomitmen untuk selalu memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan ( Loker ) kepada pengunjung website kami. JobFrenly berusaha semaksimal mungkin untuk memberi info lowongan pekerjaan kepada anda dan informasi yang terbebas dari unsur penipuan, kita memberikan loker yang amananh dan terpercaya. Dengan harapan kami informasi ini yang telah kami sampaikan semoga dapat membantu para jobseekr saat ini dalam mendapatkan pekerjaan yang layak dan terbaik untuk kalian.


Setiap orang memang harus bersungguh-sungguh untuk mencari pekerjaan yang layak untuk dirinya sendiri, karena sangat berpengaruh ke masa depan san juga untuk anak istri kalian. Pilihlah pekerjaan yang kalian minati dan merasa senang saat anda bekerja dengan keminatan bakat anda, tanpa ada rasa tertekan. Hati-hati dalam memilih pekerjaan dan tentunya harus sesuai dengan pendidikan dan jurusan anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.


PT. Lotte Packaging berdiri di Indonesia pada tahun 2011 dan berlokasi di Tangerang Indonesia di bawah group Lotte Aluminium Korea. Sejalan dengan bisnis, pengalaman dan technology dari Lotte Aluminium, Yang merupakan perusahaan besar dalam bidang Industry Packaging di Korea, kami memproduksi dan menjual bermacam-macam BOPP films.


Menggunakan 3 mesin BOPP, kami memproduksi BOPP films untuk printing, bag, adhesive tape, heat sealable, paper lamination dan lain-lainnya. Dan kebijaksanaan manajemen kami “Best Quality and Best Service for Moving Customers”, Kami bekerja keras mengikuti global ekonomi yang berubah sangat cepat dan juga mengeksport produk kami ke Korea, Phippines, Malaysia dan Thailand.

Lowongan Kerja PT Lоttе Packaging Terbaru

Overhead Crane Technician

Qualifications :

  • Min SMK/D3/S1 Electrical Engineering or Mechanical Engineering
  • Experience Minimum 5 years for SMK, or 3 years for D3/S1
  • Carry out Maintenance (Periodic Service, Backlog & Timebase) according to the Plan made
  • Control & Monitoring Crane & Hoist Performance
  • Having a certificate as a crane technician is an added value
  • Willing to work overtime

Email PT Lоttе Pасkаgіng
syifa.robbanu@lottepkg.com

Alаmаt PT Lotte Packaging
Jl. Raya Curug Km 1.1, Ds. Kаdu Jауа, Curug,
Kadu Jaya, Tаngеrаng, Banten 15810

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url