Lowongan Kerja PT. Citra Van Titipan kilat (TIKI) Cabang Serang

 Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja PT. Citra Van Titipan kilat (TIKI) Cabang Serang JobFrenly.com adalah website portal berita yang bertujuan atau memberi informasi tentang jasa lowongan pekerjaan. Kami juga berkomitmen untuk selalu memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan ( Loker ) kepada pengunjung website kami. JobFrenly berusaha semaksimal mungkin untuk memberi info lowongan pekerjaan kepada anda dan informasi yang terbebas dari unsur penipuan, kita memberikan loker yang amananh dan terpercaya. Dengan harapan kami informasi ini yang telah kami sampaikan semoga dapat membantu para jobseekr saat ini dalam mendapatkan pekerjaan yang layak dan terbaik untuk kalian.


Setiap orang memang harus bersungguh-sungguh untuk mencari pekerjaan yang layak untuk dirinya sendiri, karena sangat berpengaruh ke masa depan san juga untuk anak istri kalian. Pilihlah pekerjaan yang kalian minati dan merasa senang saat anda bekerja dengan keminatan bakat anda, tanpa ada rasa tertekan. Hati-hati dalam memilih pekerjaan dan tentunya harus sesuai dengan pendidikan dan jurusan anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.


PT. Citra Van Titipan kilat (TIKI) mengawali bisnisnya tahun 1970 di Jakarta. Berbekal pengalaman itu mereka mendapatkan guru terbaik untuk terus berkomitmen dan meningkatkan kualitas layanan bagi konsumen. Di tunjang dengan jaringan yang tersebar luas di Indonesia dengan lebih dari 500 kantor perwakilan TIKI di seluruh pelosok nusantara sebagai bukti nyata bahwa TIKI terus berupaya memberikan yang terbaik kepada konsumen.


Team tiki juga menjelajahi ke penjuru dunia, semuanya dengan kualitas prima dan harga bersaing. Sektor penjualan juga mendorongdan memberikan kemudahan kepada konsumen secara penuh 24 jam untuk melakukan melakukan pengiriman di 5 titik sales counter dengan layanan drive thru. Sistem kerja yang modern dengan teknologi komputer memudahkan untuk memonitor mulai dari awal pengiriman, tracking hingga status penerima, semuanya berlangsung sangat mudah, aman dan nyaman.

PT. Citra Van Titipan kilat (TIKI) sedang membutuhkan kandidat sebagai berikut :

SPRINTER MOTOR (SERANG)


KUALIFIKASI :


  • PRIA
  • PENDIDIKAN MINIMAL SMA/SEDERAJAT
  • MEMILIKI KENDARAAN BERMOTOR DAN MEMILIKI SIM C
  • DIUTAMAKAN MEMILIKI SIM A
  • MEMILIKI SMARTPHONE ANDROID
  • MEMILIKI KOMPETENSI SEBAGAI TENAGA KURIR
  • DAPAT BEKERJA SAMA DENGAN TEAM/INDIVIDU
  • BERSEDIA DITEMPATKAN DI MANA SAJA
  • MEMILIKI KEPRIBADIAN YANG JUJUR, TANGGUNG JAWAB & KOMUNIKATIF
  • DIUTAMAKAN DOMISILI SERANG

KIRIMKAN LAMARAN MU MELALUI


KANTOR TITIPAN KILAT CAB. SERANG


JL. KH. SOCHARI NO. 44 LINGK. KIDANG


KEL. SUMUR PECUNG KEC. SERANG, KOTA SERANG


ATAU recruitment.seg@tiki.id


*PERIODE S/D 28 FEBRUARI 2023

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url