Lowongan Kerja PT Bright Mobile Telecommunication Bayur (OPPO)

 Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Oppo Tangerang Bayur Terbaru JobFrenly.com adalah website portal berita yang bertujuan atau memberi informasi tentang jasa lowongan pekerjaan. Kami juga berkomitmen untuk selalu memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan ( Loker ) kepada pengunjung website kami. JobFrenly berusaha semaksimal mungkin untuk memberi info lowongan pekerjaan kepada anda dan informasi yang terbebas dari unsur penipuan, kita memberikan loker yang amananh dan terpercaya. Dengan harapan kami informasi ini yang telah kami sampaikan semoga dapat membantu para jobseekr saat ini dalam mendapatkan pekerjaan yang layak dan terbaik untuk kalian.


Setiap orang memang harus bersungguh-sungguh untuk mencari pekerjaan yang layak untuk dirinya sendiri, karena sangat berpengaruh ke masa depan san juga untuk anak istri kalian. Pilihlah pekerjaan yang kalian minati dan merasa senang saat anda bekerja dengan keminatan bakat anda, tanpa ada rasa tertekan. Hati-hati dalam memilih pekerjaan dan tentunya harus sesuai dengan pendidikan dan jurusan anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.


OPPO merupakan salah satu produsen smartphone yang memiliki pabrik di Indonesia, yang didirikan pada tahun 2014, tepat satu tahun setelah OPPO masuk secara resmi ke pasar Indonesia.


Kala itu, pemerintah Indonesia sedang mengupayakan peningkatan nilai Tingkat Kandungan Dalam Negri (TKDN) yang rencananya akan ditetapkan pada tahun 2016. Namun, nyatanya OPPO sudah melakukan topping off pabrik pertamanya di luar Tiongkok pada Desember 2014, kemudian beroperasi penuh untuk memulai produksi smartphone pada Mei 2015.

Pabrik Oppo di Mauk diketahui beroperasi mulai 2015, sekitar dua tahun setelah merek tersebut resmi masuk ke Tanah Air. Oppo Indonesia, pada bulan Juni 2022 mengumumkan sedang bersiap untuk memindahkan pabrik perakitan ponselnya dari Mauk ke Bayur. Dua daerah ini sama-sama berlokasi di Tangerang, Banten.


PT. Bright Mobile Telecommunication (BMT) selaku pabrik perakitan perangkat Oppo yang berlokasi di Kawasan Industri Bayur kembali membuka kesempatan berkarir bagi anda уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja Oppo Tangerang Bayur Terbaru

Driver


Responsibilities:


  1. Responsible for picking up and dropping off people in the factory
  2. Doing other work related to the driver position

Requirements:

  1. 25-35 Years Old
  2. Experienced as a driver
  3. Familiar With Jakarta and Tangerang Road
  4. Have a driver's license A or B1
  5. Have a good attitude
  6. Willing to work overtime
  7. Can speak basic English

Penempatan:

  • Kawasan Industri Bayur - Periuk - Tangerang


Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru via web bеrіkut.

LAMAR DISINI

Emаіl Rеkrutmеn PT Bright Mobile Telecommunication

bmt.recruitment@oppo.com


Alamat PT Bright Mobile Telecommunication

Jl. Kawasan Industri (Bayur), Kelurahan Periuk Jaya,

Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten 15131

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url