Lowongan Kerja PT. Batavia Indo Global Plant Cikande

 Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Lowongan Kerja PT. Batavia Indo Global Plant CikandeJobFrenly.com adalah website portal berita yang bertujuan atau memberi informasi tentang jasa lowongan pekerjaan. Kami juga berkomitmen untuk selalu memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan ( Loker ) kepada pengunjung website kami. JobFrenly berusaha semaksimal mungkin untuk memberi info lowongan pekerjaan kepada anda dan informasi yang terbebas dari unsur penipuan, kita memberikan loker yang amananh dan terpercaya. Dengan harapan kami informasi ini yang telah kami sampaikan semoga dapat membantu para jobseekr saat ini dalam mendapatkan pekerjaan yang layak dan terbaik untuk kalian.


Setiap orang memang harus bersungguh-sungguh untuk mencari pekerjaan yang layak untuk dirinya sendiri, karena sangat berpengaruh ke masa depan san juga untuk anak istri kalian. Pilihlah pekerjaan yang kalian minati dan merasa senang saat anda bekerja dengan keminatan bakat anda, tanpa ada rasa tertekan. Hati-hati dalam memilih pekerjaan dan tentunya harus sesuai dengan pendidikan dan jurusan anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.


Kami menggabungkan yang terbaik dari kemampuan kami untuk menciptakan solusi layanan lengkap untuk memenuhi kebutuhan klien kami dan memungkinkan mereka untuk berhasil. Tingkat keahlian kami di setiap bidang utama memungkinkan kami untuk secara efektif menyelesaikan berbagai tantangan dan menemukan hasil untuk bisnis Anda.


Perusahaan Layanan Manufaktur Kontrak dengan spesialisasi dalam Industri Minuman.


Tim kami berdedikasi untuk melampaui harapan klien dengan menawarkan layanan pelanggan yang luar biasa, peningkatan fleksibilitas, dan nilai lebih besar – sehingga mengoptimalkan proses produksi dan meningkatkan efisiensi operasi.

PT. Batavia Indo Global sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :


Refrigerant Operator :


Qualification :


Diploma or SMK

Experience 2-3 Years in refrigerant system

Have knowledge HVAC system

Able to operate water cooled chiller

Have experience maintenance air conditioner, cooling tower and chiller

If you have an experience that. please send your cv by email

Subject : Refrigerant Operator

Email: hr@bataviaindoglobal.com

Website: LAMAR DISINI

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

MGID