Lowongan Kerja PT. Akebono Brake Astra Indonesia Februari 2023

Lowongan Kerja Terbaru PT. Akebono Brake Astra Indonesia. JobFrenly.com adalah website portal berita yang bertujuan atau memberi informasi tentang jasa lowongan pekerjaan. Kami juga berkomitmen untuk selalu memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan ( Loker ) kepada pengunjung website kami. JobFrenly berusaha semaksimal mungkin untuk memberi info lowongan pekerjaan kepada anda dan informasi yang terbebas dari unsur penipuan, kita memberikan loker yang amananh dan terpercaya. Dengan harapan kami informasi ini yang telah kami sampaikan semoga dapat membantu para jobseekr saat ini dalam mendapatkan pekerjaan yang layak dan terbaik untuk kalian.

Setiap orang memang harus bersungguh-sungguh untuk mencari pekerjaan yang layak untuk dirinya sendiri, karena sangat berpengaruh ke masa depan san juga untuk anak istri kalian. Pilihlah pekerjaan yang kalian minati dan merasa senang saat anda bekerja dengan keminatan bakat anda, tanpa ada rasa tertekan. Hati-hati dalam memilih pekerjaan dan tentunya harus sesuai dengan pendidikan dan jurusan anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.
PT. Akebono Brake Astra Indonesia - merupakan anak perusahaan milik PT Astra International Tbk. Perusahaan ini adalah Brake System berupa  produk Disc Brake Drum untuk mobil, Disc Brake Cylinder untuk motor. Perusahaan ini berusaha untuk mewujudkan cita-cita kontribusi kepada masyarakat seluruh indonesia dan berupaya untuk meningkatkan motivasi melalui kekuatan jaringan global akebono dan power group astra mengelola menjadi PT. AKebano Rem Astra Indonesia dan memiliki slogan yang disebut era global terkemuka. 

Saat ini PT Akebono Brake Astra Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru pada bulan Februari 2023 untuk mencari seorang calon karyawan yang bersedia untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan oleh perusahaan PT Akebono Brake Astra Indonesia. Perusahaan akan mencari kandidat yang sesuai dengan kualifikasi dan cocok untuk mengisi posisi jabatan yang akan ditempatkan.

Sebagai : Accounting Costing Seaction Head
Kualifikasi :
  • Gelar sarjana akuntansi dari universitas terkemuka
  • Memiliki pengalaman dalam bidang posisi tersebut
  • Menguasasi aplikasi Ms Excel
  • Memiliki kepemimpinan yang kuat
  • Pemikiran analitis dan inovatif
  • Siap ditempatkan di lokasi jakarta utara
Bagi kalian yang berminat dengan pekerjaan tersebut silahkan melakukan pendaftaraann secara online dengan cara klik kata Lamar Pekerjaan dibawah ini :


GABUNG CHANNEL SOSIAL MEDIA KAMI AGAR KALIAN TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN PEKERJAAN LAINNYA :

Telegram  : klik Disini
Instagram : Klik Disini

Informasi : 

Kami harap kalian membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti, Lebih berhati-hati dengan informasi lowongan penipuan, pastikan cek terlebih dahulu alamat resmi perusahaan. Selama proses rekruitment tidak dikenakan biaya apapun.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url