Lowongan Kerja Operator Produksi PT Prima Jaya Eratama Plant Tangerang

 Lowongan Kerja Terbaru Lowongan PT Prima Jaya Eratama JobFrenly.com adalah website portal berita yang bertujuan atau memberi informasi tentang jasa lowongan pekerjaan. Kami juga berkomitmen untuk selalu memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan ( Loker ) kepada pengunjung website kami. JobFrenly berusaha semaksimal mungkin untuk memberi info lowongan pekerjaan kepada anda dan informasi yang terbebas dari unsur penipuan, kita memberikan loker yang amananh dan terpercaya. Dengan harapan kami informasi ini yang telah kami sampaikan semoga dapat membantu para jobseekr saat ini dalam mendapatkan pekerjaan yang layak dan terbaik untuk kalian.


Setiap orang memang harus bersungguh-sungguh untuk mencari pekerjaan yang layak untuk dirinya sendiri, karena sangat berpengaruh ke masa depan san juga untuk anak istri kalian. Pilihlah pekerjaan yang kalian minati dan merasa senang saat anda bekerja dengan keminatan bakat anda, tanpa ada rasa tertekan. Hati-hati dalam memilih pekerjaan dan tentunya harus sesuai dengan pendidikan dan jurusan anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.


PT Prima Jaya Eratama adalah salah satu produsen kemasan fleksibel terkemuka di Indonesia. Perusahaan memproduksi bahan kemasan fleksibel yang melayani berbagai aplikasi yang komprehensif, baik di bidang makanan maupun non makanan, seperti pembungkus mie, bumbu, minyak, makanan ringan, permen, biskuit, kopi, deterjen, tisu, dll.

Didirikan pada tahun 1994 untuk memproduksi Polybag dan Tas Belanja, sejak tahun 1998 Prima Jaya Eratama memasuki industri kemasan fleksibel, sekarang beroperasi dan dikelola oleh lebih dari 500 karyawan ahli yang memproduksi cetakan dan desain khusus. Kami memiliki dua lokasi pabrik di Kosambi Barat – Tangerang, dan telah maju dan lebih baik untuk memenuhi tantangan kebutuhan pelanggan domestik dan internasional dengan menyediakan solusi kemasan plastik yang lengkap.


Sasaran kami adalah membawa produk pelanggan kami ke pasar lebih cepat dengan kemampuan kami untuk membantu mereka dengan produksi penuh, jangka pendek khusus, dan pengujian produk untuk mendapatkan hasil yang mereka inginkan.

PT Prima Jaya Eratama sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

OPERATOR PRODUKSI (PLASTIC PACKAGING)

Kualifikasi:

  1. Pria usia maksimal 25 tahun.
  2. Pendidikan min. SMA/SMK/Sederajat.
  3. Pengalaman pernah bekerja di perusahaan packaging (lebih diutamakan).
  4. Terbiasa bekerja dengan target.
  5. Bersedia bekerja dengan sistem shift.
  6. Bersedia bekerja lembur.
  7. Jujur, disiplin, teliti dan cekatan.
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan.
  9. Sehat jasmani dan rohani.
  10. Dapat bekerja secara mandiri dan dalam team.
  11. Memiliki etika dan komunikasi yang baik.
  12. Diprioritaskan tidak berkacamata.

Segera kirimkan Curriculum Vitae anda Ke alamat email : hrd@primajayaeratama.com


Lamaran di tutup sampai 28 Februari 2023


Noted: Lamaran yang memenuhi kualifikasi dan kelengkapan berkas yang dibutuhkan, akan kami proses.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url