Lowongan Kerja Banyak Posisi PT. Kobe Boga Utama Plant Tangerang

 Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Banyak Posisi PT. Kobe Boga Utama Plant Tangerang JobFrenly.com adalah website portal berita yang bertujuan atau memberi informasi tentang jasa lowongan pekerjaan. Kami juga berkomitmen untuk selalu memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan ( Loker ) kepada pengunjung website kami. JobFrenly berusaha semaksimal mungkin untuk memberi info lowongan pekerjaan kepada anda dan informasi yang terbebas dari unsur penipuan, kita memberikan loker yang amananh dan terpercaya. Dengan harapan kami informasi ini yang telah kami sampaikan semoga dapat membantu para jobseekr saat ini dalam mendapatkan pekerjaan yang layak dan terbaik untuk kalian.


Setiap orang memang harus bersungguh-sungguh untuk mencari pekerjaan yang layak untuk dirinya sendiri, karena sangat berpengaruh ke masa depan san juga untuk anak istri kalian. Pilihlah pekerjaan yang kalian minati dan merasa senang saat anda bekerja dengan keminatan bakat anda, tanpa ada rasa tertekan. Hati-hati dalam memilih pekerjaan dan tentunya harus sesuai dengan pendidikan dan jurusan anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.


Didirikan pada tahun 1979 oleh Hestia Utomo & Sarwo Utomo, KOBE memulai perjalanannya sebagai industri rumahan di Semarang. Produk pertama KOBE adalah Tepung Bumbu yang kemudian menjadi tepung bumbu pertama di Indonesia. Sesudah mengawali eksistensinya sebagai pelopor, berbagai inovasi terus mewarnai setiap tahapan dalam sejarah pertumbuhan perusahaan. Dengan berfokus pada hasil kualitas produk yang terbaik untuk konsumen ritel Indonesia, KOBE berhasil berkembang dengan cepat dan pasti.

Pada tahun 1995, pabrik KOBE dipindahkan ke kawasan industri di Tangerang untuk pengembangan bisnis. Berbagai inovasi produk yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia terus meningkatkan eksistensi merek KOBE dalam kancah ritel Indonesia. Dengan konsep yang kuat dan kualitas produk yang terbaik, produk KOBE telah menjadi pemimpin pasar diberbagai kategori. Keberhasilan inovasi KOBE lainnya meliputi sambal tabur BonCabe, BonChili dan Selera Saus Tiram.


PT. Kobe Boga Utama sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

  1. Operator Forklift (Wajib memiliki SIO Aktif. Placement Tangerang & Bojonegoro)
  2. Stock Keeper (Placement Tangerang & Bojonegoro)
  3. Teknisi Elektikal (Placement Tangerang & Bojonegoro)

Teknisi Maintenance (Placement Tangerang & Bojonegoro)Kualifikasi (1 & 2) :

  • Pria
  • Memahami sistem FIFO & FEFO
  • Menguasai Microsoft Office
  • Pendidikan minimal SMK sederajat
  • Memiliki SIO Forklift aktif (no. 1)
  • Berpengalaman diposisi yang sama min. 1 tahun
  • Kualifikasi (3&4) :

  • Pria
  • Pendidikan minimal SMK dari jurusan Teknik Mesin/ Teknik Elektro/ Teknik Automation
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama
  • Memahami diagram wiring, part-part mesin, PLC dan mesin boiler, mesin CNC
  • Dapat melakukan wiring rangkaian listrik, perbaikan alat elektronik seperti AC, Las listrik dan Las Argon

Jika anda memenuhi kualifikasi diatas, silakan daftarkan diri anda melalui link berikut : LAMAR DISINI


Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan diproses.

Hati hati terhadap penipuan, proses rekrutmen di PT Kobe Boga Utama GRATIS tidak dipungut biaya apapun.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url